Terbukti Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit

Obat Pengapuran Tulang Sendi Lutut Ini Ampuh Atasi Pengapuran

Obat Pengapuran Tulang Sendi Lutut Ini Ampuh Atasi Pengapuran

Obat Pengapuran Tulang
Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang sendi lutut sudah terbukti banyak membantu masyarakat yang menderita pengapuran sembuh secara total.

Terapi pengobatan pengapuran tulang sendi lutut menggunakan obat pengapuran tulang jelly gamat qnc sangatlah aman dan tidak sembarangan karena produk ini di buat dari 100% bahan herbal dan di formulasikan secara khusus oleh sebagai alternatif pengobatan pengapuran tulang sendi lutut.

Apakah Jelly Gamat QnC sudah terbukti bisa menyembuhkan pengapuran? 

Sebagai obat yang di rekomendasikan untuk mengobati pengapuran tulang, Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang sendi lutut telah terbukti berhasil dalam bidang pengobatannya, yaitu membantu penderita pengapuran tulang sembuh. Berikut bukti kesembuhannya.

Obat Pengapuran Tulang


Obat Pengapuran Tulang Jelly Gamat QnC 100% herbal, jadi proses penyembuhannya pun bertahap. Waktu penyembuhan tiap orang juga akan berbeda tergantung metabolisme tubuh masing2. untuk pengobatannya minimal 1 bulan pemakaian sekitar 4 btl biasanya perubahan sudah terlihat.

Pengapuran Tulang dan Obat Pengapuran Tulang Yang Paling Manjur
Pengapuran tulang atau osteoartritis adalah suatu penyakit di mana tulang rawan sendi menipis. Tulang rawan berfungsi melapisi ujung tulang pembentuk sendi, sehingga sendi dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri.

Fungsi tulang rawan sendi dapat diibaratkan seperti fungsi ban yang melapisi velg kendaraan sehingga mobil dapat bergerak bebas tanpa hambatan. Sama seperti ban mobil yang akan menipis karena aus akibat bergesekan dengan jalan, demikian juga tulang rawan sendi akan aus dan menipis karena saling bergesekan setiap kali sendi bergerak.

Jika tulang rawan sendi rusak dan menipis, ujung tulang pembentuk sendi akan saling bertemu dan bergesekan langsung tanpa pelapis tulang rawan, sehingga menimbulkan nyeri sendi.

Penyebab

Ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit osteoarthritis atau pengapuran tulang.  Berikut penjelasannya menurut spesialis ortopedi dan traumatologi dari Rumah Sakit Evasari Awalbros, dr. Muhammad Nurul Q,SpOT.
  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun.
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria.
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi.
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi.
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan secara genetika.
  • Mengidap kondisi arthritis lain. Misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.

Orthopedic Surgeon dari Mount Elizabeth Hospital Singapore dr Jeffrey Chew mengatakan, Ada 3 macam suntikan yang sering digunakan oleh pasien pengapuran tulang. Antara lain yaitu mengandung steroid, suntikan gel dan suntikan stem cell.

1. Suntikan steroid

Suntikan yang mengandung steroid tidak sama dengan minum obat steroid. Suntikan ini lebih aman, tapi tidak bisa diberi berulang dan biasanya dua sampai tiga kali seumur hidup," ujarnya saat bincang santai membahas Bedah Lutut dengan Robotik, di Penang Bistro Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

2. Suntikan gel

dr Chew menambahkan, suntikan sunfish yang mengandung gel, kemudian disuntikkan pada tulang dapat menjadi pilihan pasien dalam mengatasi pengapuran tulang.

Fungsinya yaitu sebagai pelumas penghilang rasa sakit yang dapat bertahan delapan bulan hingga satu tahun. Sampai suatu hari kalau suntikan ini tidak berfungsi, bisa dilakukan dengan cara lain.

"Ada beberapa macam suntikan gel, namun yang paling bagus adalah sunfish yang dibuat dari ayam. Sayangnya, pada sebagian orang bisa saja mengalami alergi," imbuh dia.

3. Suntikan stem cell

Terapi stem cell sudah tren digunakan di negara tetangga, seperti Singapura. Khasiatnya dapat menggantikan operasi dan proses penyembuhannya lebih efektif.

"Suntikan stem cell dilakukan dengan cara pengambilan sel manusia, lalu disuntik lagi ke bagian tulang lutut yang sakit. Tapi ini boleh dilakukan pada pasien tertentu saja," kata dr Chew.

Setelah melakukan treatment, pasien pengapuran tulang juga harus minum obat untuk mengurangi rasa sakit dan fisioterapi khusus untuk melemaskan tubuh.

Obat Pengapuran Tulang Sendi Lutut Ini Ampuh Atasi Pengapuran : Jelly Gamat QnC Obatnya

Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang sendi lutut sudah terbukti banyak membantu masyarakat yang menderita pengapuran sembuh secara total. Terapi pengobatan pengapuran tulang sendi lutut menggunakan obat herbal jelly gamat qnc sangatlah aman dan tidak sembarangan karena produk ini di buat dari 100% bahan herbal dan di formulasikan secara khusus oleh sebagai alternatif pengobatan pengapuran tulang sendi lutut.

Jelly Gamat QnC sebagai obat pengapuran tulang adalah suplemen / ramuan obat herbal untuk perawatan tulang dan sendi yang di formasikan secara khusus oleh para pakar dan ahli kesehatan dari teripang emas. yang di peruntukan untuk Anda yang mempunyai keluhan nyeri tulang dan persendian.

Teripang emas yang menjadi bahan utama dari Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang merupakan jenis teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Penelitian untuk mengetahui manfaat dan khasiat teripang emas telah banyak dilakukan di berbagai negara.

Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang emas Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang memiliki kandungan senyawa aktif alami yang dapat menyembuhkan pengapuran tulang dan sendi, diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Seyawa aktif gamapeptide
  • Vitamin dan Mineral.

Secara keseluruhan kandungan - kandungan senyawa aktif yang ada dalam obat pengapuran tulang Jelly Gamat QnC sangatlah berkhasiat dan mempunyai manfaat yang bagus untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat dari Jelly Gamat QnC obat pengapuran tulang

  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
  • Membantu penyembuhkan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Itulah manfaat dan khasiat dari Jelly Gamat QnC sebagai obat pengapuran tulang sendi lutut yang sudah terbukti manjur bisa menyembuhkan penyakit pengapuran tulang secara alami dan tuntas. Berikut bukti-bukti kesembuhannya.

Obat Pengapuran Tulang

Obat Pengapuran Tulang

Obat Pengapuran Tulang
Obat Pengapuran Tulang

Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, obat pengapuran tulang Jelly Gamat Qnc sudah terbukti nyata khasiatnya. Jadi tunggu apalagi, segara atasi dan obati nyeri sendi dan tulang yang Anda derita dengan Jelly Gamat QnC yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Berikut informasi singkat mengenai Obat Pengapuran Tulang Jelly Gamat QnC dan Cara Pemesanannya
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang (Gamat) Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi
Di Minum
Bayi (minimal usia 5 bulan)
  • minum ½ sendok teh 2x sehari
Anak-anak :
  • minum 2 sendok teh 2x sehari.
Dewasa :
  • minum 2-3 sendok makan 2x sehari
Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk CNK (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Jika Anda berminat mencoba Obat Pengapuran Tulang dengan Jelly Gamat QnC silahkan Kirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK CNK seperti di bawah ini.

Untuk Mendapatkan Jelly Gamat QNC, Kirim SMS dg Format :

CNK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 2 Botol#
CNK : 2 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CNK ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK CNK. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKCNK ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
Cara Menyembuhkan Pergelangan Kaki yg Bengkak

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 35.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 10.000 = Total Rp. 785.000.

Ongkir menjadi Rp. 10.000 karena mendapat potongan Rp.25.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Pengapuran Tulang Sendi Lutut Ini Ampuh Atasi Pengapuran

1 Komentar untuk "Obat Pengapuran Tulang Sendi Lutut Ini Ampuh Atasi Pengapuran"

I have to convey my respect for your kindness for all those that require guidance on this one field. Your special commitment to passing the solution up and down has been incredibly functional and has continually empowered most people just like me to achieve their dreams. Your amazing insightful information entails much to me and especially to my peers. Thanks a ton; from all of us.
Pakistan Urdu News
https://www.onlineindus.com/Urdu

Back To Top