Terbukti Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit

Pengobatan Sinusitis Secara Tradisional

Pengobatan  Sinusitis Secara Tradisional

Pengobatan  Sinusitis Secara Tradisional Dengan QnC Jelly Gamat Terbukti Ampuh Sembuhkan Sinusitis Hingga Tuntas Tanpa Efek Samping

Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus, dimana gejala yang sering dialami oleh penderitanya adalah pilek menahun , terlalu sering bersin, hidung tersumbat disertai dengan kepala terasa pening. Sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Gejala sinusitis
1. Napas berbau
2. Sakit kepala
3. Hidung tersumbat
4. Postnasal Drip
5. Batuk, biasanya akan memburuk saat malam
6. Rasa sakit atau adanya tekanan di daerah dahi, pipi, hidung & di antara mata
7. Berkurangnya daya pengecap
8. Hidung terus meler dengan warna hijau pekat
9. Demam
10. Berkurangnya daya penciuman

Pengobatan  Sinusitis Secara Tradisional

Pengobatan  Sinusitis Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara pengobatan paling efektif untuk sembuhkan sinusitis. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal serbaguna yang terbuat dari gamat (tripang) jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis ini mengandung Gamapeptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.

Khasiat jelly gamat gold g sebagai obat sinutusis mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Teripang Emas yang terkandung dalam obat sinusitis tradisional QnC Jelly Gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam QnC Jelly Gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Untuk Anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat cara pemesanan-nya  sangat mudah sekali, Anda tinggal kirim sms saja ke No. layanan QnC Jelly Gamat (0823.2011.4649) dengan menggunakan format seperti di bawah ini :

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
TNC : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TNC adalah kode untuk produk QnC Jelly Gamat yang Wajib di cantumkan dalam SMS anda untuk mempermudah pengiriman serta demi mendapatkan layanan ”Barang Sampai - Baru Bayar

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
  • Nomor dan Kode pemesanan diatas “TNC“, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan QnC Jelly Gamat kembali Kepada Kami.
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

http://tokosapnudinherbal.blogspot.co.id/2016/02/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Pengobatan  Sinusitis Secara Tradisional

0 Komentar untuk "Pengobatan Sinusitis Secara Tradisional"

Back To Top